Lolos di Luwuk, Ali Murad Kedapatan Bawa Sabu-sabu di Makassar

Barang bukti narkoba yang disita dari penumpang di Bandara Hasanuddin Makassar. IST
Makassar – Penumpang Sriwijaya Air tujuan Makassar-Jakarta kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Jumat (27/11/2015).
Penumpang tersebut diketahui bernama Ali Murad warga Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari tangannya, disita sebanyak empat paket sabu-sabu siap pakai yang disembunyikan di dalam bungkus rokok di saku bajunya.
Sebelumnya, Ali Murad lolos dengan membawa sabu-sabu usai menjalani penerbangan rute Luwuk-Makassar.
Namun setibanya di Bandara Hasanuddin untuk transit kemudian melanjutkan penerbangan ke Jakarta, Ali Murad tidak dapat berkutik lagi.
Pasalnya, saat berada di X-Ray transit untuk diperiksa, petugas Secutiy Check Point (SCP) mencurigai ada barang bawaan Ali Murad. Setelah diperiksa secara manual, sabu-sabu tersebut diselipkan di saku baju di dalam pembungkus rokok.
Bahkan di dalam tas miliknya, juga ditemukan satu perangkat alat isap narkoba sebagai barang bukti. Setelah didata secara awal di Bandara Hasanuddin, tersangka kemudian diserahkan ke Polres Maros untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Kapolres Maros AKBP Lafri Prasetyono membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, saat ini tersangka sudah diamankan dan diperiksa di Sat Narkoba Polres Maros. “Saat ini sementara menjalani pemeriksaan di Sat Narkoba,” kata Lafri via teleponnya.

0 komentar:

Post a Comment