Agenda Di Balik Ambisi Prabowo Menjadi presiden RI



Tulisan berikut adalah catatan seorang teman, international banker, Mr. Erizeli Bandaro. Selamat Menikmati.
====
"Mengapa Prabowo ingin jadi Presiden?", Tanya saya kepada seorang teman, waktu kemarin bertemu di restoran, Metropolis Hong Kong. Teman ini saya kenal baik karena bisnisnya ada hubungan dengan Prabowo.

"Bukan hanya ingin tapi berambisi. Tahu kan, apa itu ambisi? Sesuatu yang sangat diharapkan dan untuk itu akan diperjuangkan dengan all at cost", Katanya. "Tapi apa motivasinya? Apakah benar karena ingin berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara?", Tanya saya. Teman itu dengan tersenyum mengatakan kepada saya bahwa motivasi utamanya adalah karena dendam masa lalu.

Yang harus diketahui bahwa Prabowo lahir dari keluarga elit dan intelek. Ayahnya Soemitro djojohadikusumo, dikenal sebagai begawan ekonomi. Kakeknya, Raden Mas Margono Djojohadikusumo, anggota BPUPKI, pendiri Bank Negara Indonesia dan Ketua DPA pertama. Jadi baik kakeknya maupun ayahnya adalah bangsawan dan cendekiawan. Walau masa remajanya banyak diluar negeri karena harus mengikuti ayahnya yang buronan politik Orla rezim Soekarno namun ketika berangkat dewasa, Prabowo berada di ring satu kekuasaan Soeharto. Karena Ayahnya, Soemitro Djojohadikusumo sebagai arsitek pembangunan Ekonomi Orde Baru, tentu sangat dipercaya oleh Soeharto. Alasan rasa hormat Soeharto kepada Soemitro lah yang meminta agar Putranya, Prabowo menjadi menantunya. Sejak itu Prabowo menjadi menantu dari orang nomor 1 di negeri ini yang berkuasa dengan sangat otoriter. Karir Prabowo di militer sudah dapat ditebak. Ia menjadi rising star. Pangkatnya naik dengan cepat dan mendapat kedudukan terhormat di Militer.

Sebagai anak bangsawan dan cendekiawan, serta tumbuh berkembang sebagai menantu Presiden, secara psikologis telah membuat Prabowo menjadi orang yang sangat tinggi pride-nya. Rasa bangga dirinya sangat tinggi. Dia tidak pernah siap untuk dilecehkan atau dikecilkan oleh orang lain. Chaos Mei 1998 yang membuat Soeharto harus lengser dan sampai kini masih menjadi awan gelap siapa dibalik chaos itu. Siapa yang paling bertanggung jawab atas chaos Mei 1998? Yang pasti setelah itu Prabowo diberhentikan oleh Panglima ABRI. Mungkin seumur negeri ini hanya Prabowo satu satunya Perwira Tinggi yang diberhentikan oleh TNI. Namun kebijakan TNI tetap berlaku umum bahwa masalah internal TNI hanya TNI yang tahu. TNI tidak pernah membocorkan alasan pemberhentian Prabowo. Ini sudah menjadi tradisi militer, tidak hanya di Indonesia tapi juga di negara lain. Namun yang pasti pemberhentian itu berkaitan dengan dokrin TNI patuh kepada pemimpin Nasional yang juga menjadi kehormatan bagi seluruh prajurit TNI. Justru karena pemberhentian sebagai Pati TNI itu membuat Prabowo sakit hati dengan atasannya. Namun dia tidak berdaya untuk melawan karena memang tidak punya nyali seperti Khaddafi sang kolonel yang mengkudeta Raja Idris di Libya. Prabowo memilih untuk menerima dan menjauh dari hiruk pikuk politik. Dia pergi ke Yordan membantu usaha adiknya (Hashim djojohadikusumo). Kebetulan Raja Yordania, Abdullah II, adalah sahabat Prabowo dulu sewaktu mengikuti training di Fort Banning yang dikenal sebagai lembaga pendidikan militer paling bergengsi di Amerika Serikat khusus pencetak pasukan para komando.

Menurut teman saya, Hashim lah yang memotivasi Prabowo untuk mendirikan partai dan mencalonkan diri sebagai Presiden. Ini diajukan oleh Hashim setelah dia dijebak Sandiaga Uno dan Edwin Suryajaya (Adik dari Edward Suryajaya, Bendahara Golkar) lewat skema Hostile Takeover dan akhirnya kalah. Lalu dengan terpaksa Hashim melepas bisnis Tambang Batu Baranya di PT. Adaro. Kasus ini sempat digelar di Pengadilan Singapore. Hashim dendam dengan kekalahan ini. Prabowo juga dendam dengan dia tersingkir sebagai Pati TNI. Oleh karena itu akhirnya Prabowo juga setuju dengan ide Hashim. Mungkin faktor dendam lebih dominan.

Demikian teman saya menyimpulkan. Sejak partai Gerindra didirikan, Hashim bertindak sebagai financial resource bagi Prabowo. Tahun 2004 pasangan Mega- Prabowo tidak berdaya menghadapi SBY yang didukung oleh ARB. Hashim tahu bahwa kekalahan Mega-Prabowo sama dengan kekalahannya atas Adaro. Semua karena ada harimau besar dibalik ARB yaitu Nathaniel Philip Rothschild (Nat). Nat adalah anggota dari keluarga terkaya Yahudi. Buyutnya bernama Mayer Amschel Bauer Rothschild merupakan penggerak utama Zionis dan pendana ketika terjadi migrasi besar besaran bangsa Yahudi dari seluruh dunia kembali ke Tanah Palestina, dimana akhirnya terbentuklah negara Israel. Nat sendiri dikenal sebagai konglomerat Tambang terbesar di dunia. Buyutnya adalah pendiri Bursa emas di london dan pendiri the Fed (Bank central Amerika). Nat didukung oleh sumber pendanaan Yahudi dari hasil menguras SDA diseluruh dunia, seperti Abu Dhabi Investment Council, Schroders Investment Management Limited, Standard Life Investments, Taube Hodson Stonex LLP, Artemis Investment Management LLP, dan Robert Friedland. Menurut cerita di kalangan fund manager dunia, asset sumber pendanaan Nat lebih besar dari GNP Amerika. Nat benar benar real power.

Pada September 2012 Hashim bertemu dengan Nat untuk yang pertama kalinya di restoran Belvedere yang berada di Holland Park, London. Pertemuan keduanya 'dicomblangi' teman Hashim yaitu Robert Friedland seorang konglomerat tambang AS dan pemegang saham terbesar di beberapa lembaga keuangan Eropa dan Amerika. Ternyata setelah pertemuan tersebut Hashim memutuskan bergabung dengan Nat. Hal ini terjadi karena Nat tengah bertikai dengan sohibnya, ARB, di Bumi Resource PLC yang listed di Bursa London. Fyi, Nat menguasai saham Bumi Resouce PLC melalui anak perusahaannya bernama Vallar. Awalnya ARB dimanfaatkan oleh Nat untuk menguasai tambang batu bara di Indonesia dan karenanya Nat mendukung SBY sebagai Capres tahun 2004, dimana ARB berada di belakang SBY. Tampaknya awal pertikaian antara ARB dan Nat terjadi ketika ARB telah menjadi Ketua Umum Golkar dan bermitra dengan China Investment Corporation (CIC). ARB tidak lagi berdiri sebagai loyalis Nat karena sudah mendapat back up dari CIC. Dia ingin bersama CIC menguasai Tambang Batu bara di Indonesia dan mendepak Nat di Bumi Resouce PLC, dan tentu ingin menguasai Freeport karena PT. Bumi Resource juga adalah pemegang saham Freeport. Itu sebabnya ARB menggunakan Golkar sebagai kendaraan untuk menjadi Presiden RI. Nat tidak bisa menerima sikap ARB tersebut. Maka perang tidak bisa dielakkan. Awalnya ARB tersingkir dari Bumi Plc namun ARB melawan. Setelah 13 bulan peperangan berlangsung, berakhir dengan ARB berhak menguasai kembali PT. Bumi Resource namun harus membayar sebesar 501 juta dollar AS. Karena uang inilah ARB harus rela mendukung Prabowo sebagai Capres. Actual winner is Rothschild Family.

Ya, bagi ARB dan Hashim, kekuasaan formal tidaklah penting, yang penting adalah UANG. Dengan uang maka kekuasaan bisa diperalat. Ingat apa kata Mayer Amschel Bauer Rothschild , "Give me control of a nation's money and I care not who makes it's laws". Kini Hashim dan ARB akan menjadi settlor dari Rothschild untuk mendukung Prabowo jadi RI-1. Bersamanya juga ada barisan Partai berbendera Islam yang ikut bergabung untuk menjadi icon melawan kekuatan ideologi kaum Marhaen (sosialis nasionalis). Rothschild membeli jiwa mereka semua dengan uang dan mereka loyal karena itu, tentu untuk kepentingan Rothschild, bukan kepentingan nasional apalagi kepentingan agama. Teman saya dengan sinis berkata kepada saya, "Yea I do know about the Rothschild’s. So what? What the hell is your point? You don't think that having control of the money is more power than making laws? If you control all the money do you not have the maker of laws at your disposal? The only thing you would fear is a socialist in power". Makanya PDIP harus tidak boleh berkuasa, kemenangan Jokowi adalah nightmare bagi capitalism.

Mungkin saja apa yang dimaksud pak Prabowo dalam akun twitternya @prabowo08 bahwa Indonesia masih memiliki 10 titik lokasi yang lebih dari Freefort yang akan digarap saat beliau menjadi Presiden?




Referensi:
http://nasional.kompas.com/read/2014/06/28/2310013/Prabowo.Kemiskinan.dan.Dendam.Masa.Lalu.Timbulkan.Kebencian
http://pemilu.tempo.co/read/news/2014/07/04/269590278/Psikolog-Hasrat-Berkuasa-Prabowo-Lebih-Besar/Psikolog-Hasrat-Berkuasa-Prabowo-Lebih-Besar

22 komentar:

  1. ya ampun ternyata begitu tohkkkk. mengerikan

    ReplyDelete
  2. wihh,, gilaaa... kepentingan bangsa kita di pertaruhakan oleh orang orang yang mengaku akan membangun Indonesia...
    Indonesia Hebat

    ReplyDelete
  3. SALAH, Capitalism semua mendukung jokowi kok, UN (PBB) semuanya mendukung jokowi, om saya di WHO mengabarkan seluruh UN mendukung dari luar negeri untuk Jokowi. Semua cerita diatas BENAR, KECUALI mulai dari paragraf terakhir --> Setelah ARB musuhan dan kalah perang lawan Nat, justru dia bukan siapa2 lagi, ARB membeli balik 501 juta USD dan skrg Nat sudah keluar dari PT BUMI Tbk. Kini Nat lompat melirik potensi baru & bagus berikutnya yang siap ditunggangi dengan calon barunya yang bernama Joko Widodo, ARB habis manis sepah dibuang, begitulah cara kerja dinasti Rothschild, 99 miliar donasi masyarakat adalah kedok bagus untuk membuat Money Laundry terlihat seperti sumbangan ikhlas yang kalau di investigasi kepada rakyat yang menyumbang, ternyata dana recehan tersebut bukan milik mereka, melainkan "dititipin uang dan disuruh nyumbang" oleh pengusaha. Hati2 kalau posting, justu kubu capitalism berada di dalam tubuh PDIP dengan Rothschild, James Riady LIPPO, dan Djarum Group dibelakangnya. Lihat semua anak perusahaan mereka pro nomor 2.

    ReplyDelete
  4. pantesan demi uang dan kepentingan pribadi rupanya,.. boro-boro kepentingan bangsa apalagi agama..trims sudah disharing

    ReplyDelete
  5. hahhaha...SUMATERA BUAT PRABOWO?

    BOHONG BESAR..LUAR BINASA BOHONGNYA
    INDONESIA BUTUH PEMIMPIN YANG BAIK DAN PRO RAKYAT.THATS JOKO WIDODO-JUSUF KALLA

    ReplyDelete
  6. SAYA SETUJU CAPITALISM DI BELAKANG JOKOWI DAN PDIP, MAFIA CHINA BERUSAHA MEREBUT KEKUASAAN INDONESIA SUNGGUH MENGERIKAN BERBEKAL PENCINTRAAN SEDERHANA TAPI DUTUNGGANGI MAFIA CHINA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini yang betul.. yang lain fasik, penipu dan memutar balikan fakta..

      Delete
  7. Buktinya ??? yang jelas dong bisakan??? hati-hati loh fitnah!!! tolong sertakan bukti yang jelas dari mana jangan suka menjelek-jelekkan orang tanpa bukti yang jelas...

    ReplyDelete
  8. Yahhh,, jangan ngom soal mafia China lah... Wong di setiap negara besar juga ada, DI USA, Jepang, Singapur, India, Jerman, Rusia, Inggris... Kenapa??!?
    "Mereka bagus dari bisnis"


    Yang harus diperkuat itu ekonomi rakyatnya,, coba kalo sekarang liat Jokowi,, apa janji nyata ke pertanian?? Stop Impor produk pertanian, kacang, kedelai, beras... Mantapp

    Itu lebih nyata daripada cuma bilang KONSEP yang lebih MAKRO DAN INTELEK ala Hatta Rajasa.

    Hidup JKW4P

    ReplyDelete
  9. James Riady cs sudah diredam SBY dengan kasus pajak BCA yang melibatkan mantan Ketua BPK, makanya kubu Jokowi agak kesulitan pendanaan

    ReplyDelete
  10. Jokowi - Jk
    Pilihan Tuhan & Rakyat Indonesia

    ReplyDelete
  11. Kalau cerita itu betul ngeri sekali bangsa ini

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. para bokepers wajib nonton disini:
    ANAK SMU Belajar NGEWE | PIDIO NGEWE' GADIS BANDUNG | PIDIO SMU 44 JAKARTA | SPG BERSERAGAM DITRAINING NYEPONG | BARU MASUK DAH CROTTT DULUAN!!! | SPG BANDUNG SERVICE PELANGGAN | SPG PUTIH CANTIK MEREM MELEKK | JILBAB PUTIH NGENTOT | GADIS BERKERUDUNG NGEWE' | GAIRAH DOKTER MONTOK | PENGALAMAN PERTAMAKU NGENTOT GADIS BERJILBAB | GOYANGAN GADIS SMP | NGINTIP TANTEKU LAGI ASYIIKK COLICOLI | BOKEP ANAK PESANTREN | ASYIKKNYA NGEWE DI SOFA BARU | GOYANGAN JANDA MUDA MONTOKKK BANGETTT... | NGENTOT DIATAS RANJANG LOSMEN


    koleksi bokep ane paling TERBARU gan siap disedot:
    GARA2 SKRIPSI PERAWANKU HILANG | YENI MAHASISWI ADUHAI MANTAP DI RANJANG | NGEWE DI MOBIL TEMAN | NGENTOT GRATIS SERVIS IBU KOST | JILAT MEKI LULU SAMPE BASAH | GOYANGAN BOHAIII...GADIS BERJILBAB | MEKI MERAHHHH MEREKAHH BIKIN NAFSU | TUKANG OJEK NGEWE PENUMPANG CEWEK RAME2 | DESAHAN MESRA DEWI PACARKU | GAYANYA BIKIN KONAK TERUSSS.. | LOMBA NGEWE DI APARTEMEN BARU | BOKEP 2 PASANGAN NGEWE DI PANTAI | SISKA KETAGIHAN NGEWE

    ini linknya gan...
    jgan lupa ya.. lsg ke bawah ini
    http://goo.gl/94yxbR






























































































































































































































































































































































































































    JANGAN LUPA MAMPIR BRO.... LINK DIBAWAH INI
    >>> http://goo.gl/ZhnaWu <<<

    ReplyDelete
  14. opini pribadi....sisa2 black campaign masa pemilu...

    ReplyDelete
  15. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  16. Prediksi Togel HK Mbah Bonar 14 Desember 2019 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Menangkan Ratusan Juta Rupiah !!!

    ReplyDelete